Kabar Teknik: Dekan FT Unila Dilantik

(Unila) : Prof. Drs. Suharno, M.Sc., Ph.D., Dekan Fakultas Teknik Universitas Lampung (FT Unila) terpilih, dilantik hari ini (6/12) oleh Rektor. Pelantikan berlangsung di Aula Lantai 4, Rektorat Unila, pukul 08.30 WIB.

Selain Dekan FT, Rektor Unila Prof. Dr. Sugeng P. Harianto juga melantik tujuh pejabat lainnya. Mereka adalah Naek Siregar, S.H., M.Hum., sebagai sekretaris bagian hukum internasional FH Unila, Mulyono, S.Si., M.Si., Ph.D., sebagai sekretaris jurusan kimia FMIPA Unila, dan Yurni Atmaja, S.E., M.Si., sebagai kepala bidang kuliah kerja nyata pada lembaga pengabdian kepada masyarakat Unila.

Selanjutnya, Ir. Kushendarto, M.S., sebagai kepala bidang pengembangan kewirausahaan pada lembaga pengabdian kepada masyarakat Unila, dan Budiharjo, S.Sos., sebagai sekretaris bidang kuliah kerja nyata pada lembaga pengabdian kepada masyarakat Unila.

Kemudian, Dr. Hartoyo, M.Si., sebagai kepala pusat studi kebijakan publik pada lembaga penelitian Unila, dan Dr. Melya Rianiarti, M.Si., sebagai kepala pusat studi pesisir dan kelautan pada lembaga penelitian Unila.

Dalam sambutannya, Rektor Unila mengajak para pejabat di lingkungan Unila untuk mendukung visi Kampus Hijau. Kampus Unila, menurutnya, merupakan rumah kedua bagi para dosen dan karyawan. Oleh karena itu, ia berharap agar dosen dan karyawan dapat membangun kampus bersama-sama.

Salah satu yang diharapkannya kepada para dosen dan karyawan adalah menjadi pribadi yang bermanfaat bagi lingkungannya. Setiap kewajiban harus dikerjakan dengan baik. Untuk menunjang hal itu, dosen dan karyawan dapat berkonsultasi dengan orang-orang di sekitarnya. Rektor menilai, setiap orang memiliki kelebihannya masing-masing, meskipun tidak memiliki jabatan yang tinggi.

Sugeng mengucapkan selamat kepada para pejabat terlantik. Ia berharap setiap pejabat dapat memegang sumpah yang diucapkannya.[] Hisna C

 

source:

http://www.unila.ac.id/dekan-ft-unila-dilantik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *